oleh

RPK Pemuda Pancasila siap Bantu Warga Dapatkan Sembako Murah

PAREPARE. SULAPA.COM – Pengurus teras Ormas Pemuda Pancasila Parepare di pimpin langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Fadly Agus Mante mendatangi kantor Bulog Sub Divisi Regional kota Parepare yg terletak di jalan Jendral Sudirman Parepare, Senin (07/01/2019).

Kedatangan Pengurus Pemuda Pancasila Parepare tersebut menurut Fadly Agus Mante adalah untuk menindaklanjuti Memorandum Of Understanding (MoU) antara MPN Pemuda Pancasila dijakarta dengan pihak Bulog.


“Ya, kami dari PP Parepare tadi memang datang ke Bulog Parepare untuk memperjelas MoU antara Bulog dan Pemuda Pancasila”.

Kerjasama antara Pemuda Pancasila dan Bulog dalam waktu dekat akan segera dilakukan Lounching dan penandatanganan MoU, Menurut Awienk klausul kerjasama tersebut diantaranya adalah penjualan produk Bulog melalui Rumah Pangan Kita (RPK) yang juga bertujuan membantu pemerintah agar gejolak harga tidak terjadi.

“Kerjasama ini sangat penting agar Pemuda Pancasila dapat berperan membantu Bulog atau Pemerintah menekan laju harga di pasaran.

Kedatangan sejumlah pengurus Pemuda Pancasila Parepare diterima oleh Wakil Kepala Sub Divisi Ragional Bulog Parepare Sopyan.

Peliput : Agung
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed