oleh

Wakil Walikota dan Ketua DPRD Parepare Hadiri Milad PT. Mario Bakti Nusantara

PAREPARE, SULAPA.COM – Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas keberhasilan yg dicapai selama 3 tahun terakhir ini, PT. Mario Bakti Nusantara mengundang para mitra kerja dan staffnya untuk Syukuran dan makan malam bersama beberapa waktu yang lalu.

Syukuran yang dilaksanakan di Jl. Andi Ajaib yang terletak di belakang SMK negeri 2 Parepare tersebut disamping dihadiri oleh Pimpinan Bank BTN Parepare Husain M. Saud dan Pimpinan Bank BNI Parepare A. Nur Alam juga dihadiri oleh Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim dan Ketua DPRD Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir.

Komisaris Utama PT. Mario Bakti Nusantara Asy’ari abdullah mengatakan rangkaian Syukuran 3 tahun perusahaannya merupakan ucapan terima kasih atas usaha semua staffnya.

“Saya pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada para karyawan yg sudah sangat maksimal membantu memajukan perusahaan kita”.Ungkapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim berharap agar PT. Mario tetap eksis mengembangkan perumahan. Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir.

Kaharuddin Kadir meminta agar kedepannya PT. Mario banyak membangun perumahan untuk masyarakat menengah kebawah.

“Saya pesan dan titip ini ke pak Komisaris agar kedepannya banyaklah juga membangun rumah untuk masyakat kita yang menengah kebawah, mereka juga butuh perumahan yg layak,”. Kata politisi Golkar ini.

Menanggapi permintaan kedua orang penting di Parepare tersebut Asy’ari mengatakan akan melaksanakannya.

Liputan : Agung Shabir
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed