oleh

Pelajar Yang Suka Membolos Akan Mendapatkan Perhatian Khusus

PAREPARE, SULAPA.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Parepare akan memberikan perhatian khusus kepada sejumlah pelajar yang selama ini dikenal suka membolos dari sekolah.

Hal tersebut disampaikan Kepala bidang penegakan Perda yg juga pelaksana tugas Sekertaris Satpol PP Parepare Syafruddin Sjam saat dihubungi SULAPA.COM.

Menurut Pallung, perhatian lebih yang akan diberikan kepada pelajar yang suka membolos tersebut berupa tim Reaksi Unit Kasih Sayang.

“Terhadap adik adik pelajar atau siswa yang selama ini sering kita temui membolos atau apapun namanya maka kami di Satpol akan melakukan operasi kasih sayang, bahkan kami juga siapkan nomor layanan telpon konsultasi di 0811 4210 109″Jelas Pallung

Hal yang sama juga dikemukakan Penyidik PPNS Satpol PP Parepare Ariyadi, Menurutnya pihaknya akan mengundang pihak sekolah untuk mensukseskan gerakan tersebut.

“Nah agar kegiatan ini nanti berjalan sesuai harapan, maka pihak sekolah kita undang mempersatukan pandangan tentang operasi kasih sayang ini”. Terang Ariyadi.

Unit yang dibentuk ini menurut keduanya sudah sesuai dengan Perda nomor 6 tahun 2007.


Liputan : Agung Alogho
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed