oleh

Langkah Awal sosialisasikan Diri, Caleg PKB no 8 Sebar Baligho

Bukti Keseriusan, Calon PKB Ini Sudah Sebar Baliho
PAREPARE, SULAPA.COM – Sebagai bukti keseriusan dirinya untuk maju pada pemilihan Legislatif, Calon anggota DPRD Parepare asal Partai Kebangkitan Bangsa pemilik nomor urut 8 mulai menyebar sejumlah baliho.

Calon anggota DPRD Parepare Muhammad NUR BASRI, ST., mengatakan timnya sudah memasang baliho di sejumlah lokasi strategis di kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat.

“Ya, tadi malam memang tim MNB 8 sudah memasang baliho baliho saya, itu menandakan bahwa saya serius maju di pemilihan anggota Dewan ini”. Kepala kantor Wilayah PT SAN Sulawesi Selatan Tersebut.

Muhammad Nur Basri yang juga salah satu ketua dalam.struktur.MPC.Pemuda Pancasilan maju lewat PKB dapil 1 ini menilai persaingan di Dapil 1 sangat ketat, namun dirinya yakin kalau PKB akan mendapatkan 1 kursi di Dewan

“Oh iya,, dapil ini sangat ketat dan ini bagus kalo persaingannya seperti ini, tapi kami di PKB Insyaa Allah bisa mendapatkan satu kursi”.Ungkap tokoh pemuda tersebut.

Ighe Nurbasri panggilan akrabnya awal, juga sudah menyiapkan sejumlah program bagi masyarakat khususnya dalam pelayanan dasar termasuk pelayanan di bidang kelistrikan.


Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed