oleh

Pergeseran Jabatan Di Kantornya, Ini Harapan Kajari Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM – Kasusbin pembinaan Irwan digeser ke kajati Sulsel dan digantikan oleh Paharuddin K. pada acara serah terima jabatan Kejaksaan Negeri Parepare, Senin (14/1/19).

Selain Irwan bergeser ke Kajati, juga dialami Iin Wahyudinata Kusuma bergeser produksi intelejen dan penerangan hukum Kejaksaan Kabupaten Gowa.

Sedangkan Syahrul sebagai Jaksa fungsional menjabat Sebagai subseksi ekonomi keuangan dan pengamanan pembangun strategis Kejaksaan Parepare.

Menurut, Kajari Parepare Andi Darmawangsa dalam sambutan mengatakan, mutasi dalam lingkup Kejaksaan hal yang wajar itu sebagi roda organisasi yang sehat dan efektif dalam meningkat kinerja.

Darmawangsa menambahkan semoga jabatan barunya sapat berinovasi untuk meningkatkan kinerja para bagian atau staf Kejaksaan Parepare.

Dalam acara sertijab ini juga penanda tangan fakta integritas setiap para Kasi Kejaksaan Negeri Parepare sebagai bentuk kerja nyata secara profesionalisme.

“Harapan saya agar pejabat baru dapat bekerja secara profesional dan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja Samanya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Parepare.”kata Darmawangsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed