oleh

Setelah Lama Hilang, Akhirnya Fadly di Temukan Ibunya di Pangkep

PANGKEP, SULAPA.COM – Pada hari minggu yang lalu yaitu tanggal 30 Desember 2018 jajaran Polsek Minasatene mengamankan Fadly (22) yang ditemukan warga sedang Mabuk karena Pengaruh Lem dan diduga menganggu pengguna jalan di wilayah Jl. Poros Kalibone Kel. Bonto langkasa Kec. Minasatene Kab. Pangkep.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, Jajaran Polsek Minasatene yang mendapat informasi dari warga bergerak cepat untuk segera mengamankan Fadly dan membawanya ke Polsek Minasatene untuk dilakukan pembinaan, yang ternyata diketahui belakangan bahwa Anak tersebut sudah lama menghilang.

Ibu Fadly yaitu Nurbaya akhirnya menemukan Fadly setelah membaca berita bahwa Fadly dipulangkan ke Kab. Pinrang oleh Polsek Minasatene dengan Mobil Truck, “Anak saya Fadly, Nekat pergi ke Pinrang, karna dulu memang kami tinggal di Pinrang, tapi sekarang sudah pindah ke Kampung di Dusun Galesong Kabupaten Takalar, selama ini Fadly, memang tidak serumah dengan kami, dan pernah pergi dari rumah tanpa sepengetahuan kami, dan akhirnya kami temukan usai membaca berita di media sosial terkait anak kami yang pergi dan ditemukan Polisi di Pangkep lalu dibawa ke Pinrang” ungkap Nurbaya.

Untuk mengucapkan Terimaksih atas ditemukannya anaknya, Nurbaya bersama sanak keluarganya, sengaja datang dari Jauh kepolsek Minasatene pada hari Senin (15/01/2018) malam, dan menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan personil Polsek Minasatene yang telah mengamankan dan memulangkan anaknya.

“Ia sangat bersyukur Polsek Minasatene mengamankan anaknya sehingga tidak terjadi apa-apa dan berterimakasih karena sudah berinisiatif untuk memulangkannya, Inilah tugas kami sebagai Pelayan dan Pengayom Masyarakat” Ungkap Bripka Muhammading, personil Polsek Minasatene yang mengamankan dan memulangkan anak tersebut.

Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed