oleh

Bantu Warga, Bhabinkamtibmas Turun ke Sawah Menanam Padi

PINRANG, SULAPA.COM – Mendekatkan diri kepada warga, Anggota Bhabinkamtibmas Mattombong / Massulowalie Polsek Patampanua Bripka Safiuddin, SH., ikut membantu petani dalam mencocok tanam di dusun lisse utara.

Kegiatan Ini dilakukan untuk mempercepat proses tanam padi di Kabupaten Pinrang khususnya di Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Selasa (15/1/2019).

Dengan semangat walaupun cuaca panas Bripka Safiuddin menanam padi bersama warga. Ini dilakukan di sawah petani di dusun lisse utara.

“Polri mendukung secara langsung di lapangan terhadap usaha pemerintah mewujudkan percepatan tanam padi,” ucap Bripka Safiuddin.

Tanpa ragu-ragu Bripka Safiuddin, turun langsung dalam membantu petani menanam padi dan berbaur dengan petani.

“Kegiatan ini diharapkan mampu membantu meningkatkanhasil panen petani. Selain itu, menguatkan motivasi petani untuk mengelola lahan pertanian mereka.” Tambah Bripka Safiuddin.

Tak lupa di sela-sela menanam padi Bripka Safiuddin juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petani terutama untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar karna dapat menimbulkan polusi udara serta asap yg ditimbulkan dapat menyebabkan inpeksi saluran pernapasan (ISPA).

humasrespinrang

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed