oleh

Owner Pop Shop & Fiadere heality Coach Rezki Febriyani Herwan S.Kom. ungkap Rahasia Digital Marketing Di Dialog TDA-Mesra

PAREPARE, SULAPA.COM – Dialog Bulanan Yang diselenggarakan TDA Parepare yang bekerja sama dengan radio mesra selasa (15/01/19) pukul 10.20-11.10 menghadirkan tema Digital dan sosial media marketing bersama Owner Pop Shop & Fiadere heality Coach Rezki Febriyani Herwan S.Kom .

Menurut Titin Panggil akrab Febriyani Herwan S.Kom, Di era digital marketing masa kini kita dapat memakai ruang lingkup yang luas pada beragam media seperti, radio, piranti mobile, sampai internet. Media digital ini akan memberi infografis tentang barang atau layanan yang ditawarkan oleh pelaku bisnis, terlebih penekanan spesial pada merk satu barang atau layanan dibandingkan dengan media konvensional. Terutama pada media internet sebagai fasilitas ampuh untuk meroketkan usaha digital marketing Anda. Media pemasaran digital dapat mencapai kelompok tanpa ada batas saat lewat cara apapun.

Lanjut titin Digital Marketing atau Pemasaran secara digital bisa didefinisikan sebagai semua upaya pemasaran menggunakan perangkat elektronik/internet dengan beragam taktik marketing dan media digital dimana Anda dapat berkomunikasi dengan calon konsumen yang menghabiskan waktu di online.

Dipandu Oleh Dimas Akbar, Member TDA Menjelaskan Rahasia Digital Marketing

“Ada beragam akses untuk para calon konsumen agar dapat melihat penawaran Anda, seperti Website, Blog, Media sosial (Instagram, Whatsapp, Line, dsb). Dari beberapa akses itulah mereka akan berkomunikasi kepada Anda” Jelasnya.

Titin menambahkan Keunggulan bagi pelaku bisnis yaitu dapat memperkirakan jangkauan customer. “Anda dapat membidik calon konsumen atau customer berdasar pada umur, peminatan, tingkat pendidikan, gender, sampai tingkah laku sehari-harinya yang terpantau di media sosial”.

Peliput : Agung Alogho
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed