oleh

Peduli Keselamatan Masyarakat Pulau Lompo, Wakapolsek Bersama Personil Polsek Liukang Tupabiring Berikan Himbauan Kamtibmas

PANGKEP, SULAPA.COM – Himbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir terus dilakukan oleh Wakapolsek Liukang Tupabiring bersama anggotanya Mengingat kondisi cuaca dan gelombang tinggi dilaut utamanya di perairan pulau Balang Lompo. Rabu (16/01/2019)

Menanggapi hal itu, Wakapolsek Liukang Tupabiring Ipda Rusdi Amir bersama Kanit intel, Personil jaga dan Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabiring mengunjungi masyarakat pesisir dipulau balanglompo, serta memberikan pesan kepada para nelayan yang sedang memperbaiki kapalnya supaya berhati-hati dan waspada pada saat mencari ikan karena cuaca ditengah laut sedang tidak menentu.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di laut, sehingga kedepannya dapat merangkul masyarakat khususnya nelayan terkait keamanan di wilayah Polsek pulang Tupabiring.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat pesisir khususnya di lingkungan nelayan yang sering mencari ikan di laut, untuk selalu berhati hati agar tidak terjadi kecelakaan kerja sehingga tidak merugikan nelayan tersebut”. Himbaunya


Liputan : Mcd
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed