oleh

Polsek Soreang Heran Kapal Milik Soechi Rusak Bisa Pergi

PAREPARE, SULAPA.COM – Kepolisian mencium aroma keanehan terhadap berita acara Kapal milik Soechi Lines TBK yang terungkap kapal rusak yang mengakibatkan solar tumpah di perairan Cempae, Kelurahan Wattang Soreang.

Kapolsek Soreang Parepare Kompol I Komang merasa heran terhadap berita acara dari Kapal tangker yang menyatakan rusak setelah solar dari kapal tersebut menggenangi pantai kala itu.

“Ada berita acara kapal rusak tapi kenapa kapal bisa berangkat, saya bertanya dalam hati,” kata dia di Parepare, Rabu, (16/1/2019).

Ia menjelaskan saat kejadian, Kamis (10/1/2019), ada masyarakat yang menginformasikan adanya solar di pantai. Untuk mengkroscek kebenaran, Polsek menurunkan Babinsa ke lapangan.

“Saya arahkan Babinsa untuk bertemu Pertamina, di sana ada berita acara yang menyebutkan ada kerusakan. Tapi kapal bisa berangkat,” Katanya.

Untuk lebih lanjut, katanya Polres Parepare yang sedang menangani kasus tersebut. Kasatreskrim Parepare kini sedang mengusut kapal itu. Nanti di Polres akan ditentukan apakah ada pidana atau tidak.

“Kordinasi Kasatreskrim dia punya kewenangan, kita hanya laporkan , bentuk laporan informasi dulu,” Katanya.

Humas Polsek Soreang

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed