oleh

Wakil Ketua DPRD minta Agar WC di Lapangan Andi Makkasau Di Manfaatkan

PAREPARE, SULAPA.COM – Menjawab masukan masyarakat terkait WC dilapangan Andi Makkasau Parepare yg hingga kini belum dimanfaatkan secara maksimal, Wakil Ketua DPRD parepare meminta pihak eksekutif agar WC tersebut segera di manfaatkan.

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Parepare M. Rahmat Sjamsul Alam usai ketua DPRD Parepare menutup rapat Paripurna penyerahan 2 Rancangan Perda kota Parepare Rabu (16/01/2019).

“Terima kasih Pak Ketua, pada kesempatan ini saya meminta kepada OPD yg terkait dengan WC dilapangan Andi Makkasau agar berkoordinasi untuk segera memanfaatkan WC yang nilainya sangat banyak,sampai 700 juta rupiah”. Ujar Wakil Ketua I DPRD Parepare Tersebut.

Politisi Partai Demokrat tersebut juga mengatakan jika WC tersebut tidak dimanfaatkan maka akan selalu ada keluhan keluhan dari masyarakat khususnya yang datang di lapangan Andi Makkasau.

“Kalau WC itu tidak dimanfaatkan maka sorotan sorotan dari masyarakat akan tetap ada, kita juga tidak enak kalo hal itu selalu muncul di publik, jadi saya minta OPD ini serius urus itu”. Tegasnya

Rahmat Sjamsu Alam juga mengatakan akan terus memantau apakah WC tersebut segera dimanfaatkan atau tidak.


Peliput : Agung Sabir
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed