oleh

Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Kasat Binmas Polres Parepare Datangi Sekolah

PAREPARE, SULAPA.COM – Kasat Binmas Polres Parepare AKP Sarifuddin mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Parepare dengan tujuan memberikan bimbingan dan Penyuluhan, Kamis (17/1/2019)

Dalam arahannya Binmas Polres Parepare, AKP Sarifuddin mengatakan dalam penyuluhan ini menyampaikan kepada para siswa untuk tidak menggunakan knalpot resing yang meresahkan masyarakat.

“Kepada para siswa agar menggunakan helm pada saat mengendarai sepeda motor ke sekolah, Siswa juga di tekan agar menjauhi Narkoba,” Ujar Sarifuddin

Selain itu, siswa diharapkan agar tidak mudah percaya kepada berita bohong alias Hoax. Siswa harus pintar memilah dan memilih berita yang berkompeten jangan mudah percaya.

Tak hanya itu Kegiatan tersebut juga menyentuh langsung masyarakat, agar menciptakan Kamtibmas aman dan damai utamanya menjelang Pemilihan umum Pileg dan Pilpres 2019.

” Kegian ini bukan hanya di sekolah kita lakukan, namun kegiatan tersebut menyentuh langsung masyarakat memberikan himbauan agar menciptakan pemilu 2019 aman dan damai. ” Pungkasnya

Sumber Humas Polres Parepare

Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed