oleh

Leader Vieratalle Ke Parepare Perkenalkan MVP

PAREPARE, SULAPA.COM – Most Viral Project (MVP) adalah startup yang bergerak di bidang layanan digital entertainment. Berdiri pada tahun 2018, dan didukung platform digital sebagai layanannya. Dengan platform berbasis website, MVP mencoba membangun produk dan layanan konsumen dengan sistem dan platform yang besar, merancang industri kreatif di bidang entertainment dan teknologi.

Bisnis Most Viral Project (MVP) hadir sebagai salah satu terobosan dalam era digital di Indonesia, dimana sekarang entertainment lebih mudah didapatkan dan dinikmati secara digital. Sebagai salah satu platform digital, MVP juga hadir sebagai langkah nyata dari Kevin Aprilio sebagai musisi papan atas dan CEO MVP untuk memerangi pembajakan di industri musik Indonesia. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan hiburan dalam bentuk digital content.

Pada Minggu (13/1/2019) Kevin mengunjungi Kota Parepare untuk memperkenalkan bisnis digital tersebut. Anak dari pasangan artis kondang Adie MS dan Memes nginap di Hotel Bukit Kenari, Parepare.

Asisten Manager Hotel Bukit Kenari, Hasan Basri membenarkan hal ini. “Minggu malam Kevin Aprelio menginap di hotel kami untuk memperkenalkan bisnis MVP bersinergi dengan Bank BNI,” ungkapnya. Yang ingin join chat wa 085314376292

Sumber : MVP Parepare
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed