oleh

Pimpinan KNPI Parepare Temui Wawali dan Ketua DPRD, Ini yang Dibahas

PAREPARE, SULAPA.COM — DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare periode 2018-2021 bersiap menggelar pelantikan.

Ketua KNPI Parepare terpilih Asy’ari Abdullah mengatakan, rencana pelantikan dijadwalkan pada hari Senin 28 Januari 2019 mendatang.

Untuk memuluskan rencana pelantikan tersebut, unsur pimpinan Pengurus KNPI Parepare melakukan audiensi dengan Pemkot Parepare, diterima oleh Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim diruang kerjanya.

Selain itu, KNPI juga audiensi dengan DPRD Parepare yang diterima oleh Ketua Kaharuddin Kadir, Wakil Ketua Rahmat Sjamsu Alam dan Ketua Komisi 2 Minhajjuddin Ahmad.

“Kita sampaikan rencana pelantikan 28 Desember mendatang, dan alhamdulillah direspon positif oleh Pemkot dan DPRD,” jelas Asy’ari.

Selain itu, ia juga memaparkan tagline kepengurusan KNPI Parepare periode 2018-2021 yakni ‘Pemuda Berdaulat, Parepare Hebat’.

“Salah satu yang kita dorong dan gagas adalah terbitnya Perda Kepemudaan. Ini salah satu prasyarat dari Kemenpora agar Parepare bisa mendapat predikat sebagai Kota Layak Pemuda,” tandasnya. (*)

Sumber KNPI
Edotor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed