oleh

Praktek Kencing Supir Pertamina ternyata masih terjadi

PAREPARE, SULAPA.COM — Kencing, atau dikalangan supir tangki Pertamina mengambil minyak dari sisa pengantaran atau mencuri minyak yang hendak didistribusikan ke Pelanggan.

Di Kota Parepare, bukan lagi menjadi rahasia umum, Perlaku sang Supir tangki Kencing ini menjadi pemandangan keseharian Masyarakat Kota Parepare, utamanya di Pesisir Cempae, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

“ Di Jalan ini pak, setiap hari, jika para supir tangki hendak masuk ke Depot Pertamina Parepare. Mereka kerap mengambil minyak dari kerang tangki, walau hanya satu hingga dua liter saja.” Kata Tahang pengendara yang melintas, Rabu (16/01/2019).

Kejadian itupun, sempat terekam Kamera Sejumlah Wartawan Kota Parepare, detail siapa yang Supir yang kencing, dan Detail Plat Mobil Tangki juga sempat direkam Wartawan, yang menunggu kedatangan pihak Kementrian ESDM akan mengambil sampel air laut, yang sempat dicemari oleh tumpahan minyak, kapal pengangkut BBM di Deramga Pertamina Parepare.

“ Sempat terekam secara detail. Cuman kasihan juga, dalam rekaman Pihak supir tangki hanya mengambil minyak satu botol besar, tempat air mineral. Tapi yang namanya pencurian itu pelanggaran, “ Singkat Adi Salah satu Wartawan Koran Terkenal di Indonesia.

Diketahui, Jalan Cempae sangat dekat dengan Depot Pertamina Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Jalan Pesisir Pantai itu merupakan jalur Mobil Tangki jika hendak masuk ke Depot Pertamina Kota Parepare.

Peliput Sam

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed