oleh

Ketua Lazismu Serahkan School Kit kepada 115 Siswa/Siswi yang termasuk kategori dhuafa.

PAREPARE, SULAPA.COM – Wujud Sinergitas Lazismu Parepare dengan lembaga pendidikan terus digalakkan khususnya dalam mengimplementasikan gerakan Filantropi.

Jum’at 18 Januari 2019 Lazismu bekerjasama dengan SMP NEGERI 4 Parepare menyerahkan School Kit kepada 115 Siswa Siswi yang termasuk kategori dhuafa.

Penyerahan School Kit tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara oleh ketua Lazismu Parepare Hj Erna Rasyid, SE, M. Pd didampingi oleh Sekretaris Lazismu Parepare Saiful Amir.

Turut menyaksikan Acara tersebut Kepala Sekolah SMPN 4 Makmur, S. Pd, MM dan Kepala Seksi PAI Kemenag Kota Parepare Dr Muhammad Idris Usman, M. Ag.

Penyerahan Paket School ini dirangkaikan dengan Pengukuhan pengurus Majelis Anak Saleh (MAS) disekolah tersebut.

Sekretaris Lazismu Saiful Amir menyampaikan bahwa program ini adalah Wujud kerjasama dengan pihak SMPN 4.

“Karena SMPN 4 ini adalah Kantor Layanan Lazismu sejak 2 tahun. Lalu terbentuk dan program ini sudah rutin kita berikan kepada para Siswa dari Keluarga yang tidak mampu Sebagai bentuk support kepada mereka sehingga Bisa terus semangat belajar”. Jelas Saiful.

Lanjut Saiful sumber Donasi ini berasal dari Zakat, infak Sedekah serta para guru di Sekolah tersebut dikumpulkan setelah menerima gaji setiap bulannya di Kantor Layanan Lazismu SMP N 4 Lalu di distribusikan kepada Siswa yang membutuhkan.

Makmur, S.Pd, MM dalam Sambutannya dihadapan ratusan Siswa dan para guru menyampaikan apresiasi kepada Lazismu Parepare yang berkenan menjalin kemitraan serta dukungan dan pencerahan terus menerus dari Lazismu.

” Terima kasih Lazismu karna telah membangun kesadaran kollektif dari para guru dan staf untuk menunaikan zakat infak dan sedekah melalui gerakan Filantropi, Sehingga bisa memberikan manfaat kepada siswa siswa kami yang membutuhkan”. Tutup Makmur.

Peliput Agung Shabir

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed