oleh

Camat Bacukiki ajak Warga Tetap Jaga Kebersihan Lingkungan Lewat Jumat Peduli

PAREPARE, SULAPA.COM – Sebagai salah satu bentuk kegiatan positif Camat Bacukiki kembali menggerakan aparat kecamatan dan warga dalam Kegiatan Jumat Peduli Kecamatan Bacukiki yang digelar di depan Pasar Perumnas Wekke’E Kelurahan Galung Maloang Jumat (18/01/2019).

Kegiatan Jumat Peduli dipimpin langsung camat bacukiki Iskandar Nusu. Menurutnya ini merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan warga masyarakat dalam lingkup kecamatan bacukiki.

“Mari menjaga kebersihan lingkungan untuk mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota Adipura, karena program Adipura bukan hanya semata-mata dari peran Pemerintah Kota Parepare akan tetapi diperlukan partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat” Jelasnya.

Jumat Peduli yang sudah menjadi bagian rutinitas dari Pemerintah Kecamatan Bacukiki, tidak hanya diisi dengan kegiatan kerja bakti bersama tetapi juga sebagai ajang silaturrahmi antar berbagai unsur agar terjalin kekompakan dan rasa kekeluargaan serta kebersamaan dalam mendukung proses pembangunan di Kota Parepare.

Sumber Humas Kecamatan Bacukiki
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed