oleh

Ikhsan Pangerang Rahim, Sosok Mumpuni Jadi Wakil Rakyat

PAREPARE, SULAPA.COM – Putra Walikota Parepare yang juga salah satu pengurus di Partai Golongan Karya Ikhsan Pangerang Rahim dinilai sejumlah kalangan sangat layak untuk menduduki kursi legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, penilaian tersebut disampaikan melihat sosok Ikhsan Pangerang Rahim yang dekat dengan masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat dan juga tokoh Pemuda Parepare H. Syamsul Latanro  kepada sulapa.com mengatakan hal tersebut. Ia mengaku pribadi seperti Ikhsan Pangerang Rahim sangat baik untuk menjadi corong masyarakat.

“Saya melihat kalau anaknya pak Pangeran Rahim sangat tepat dan baik kalau duduk di kursi legislatif, Ikhsan itu dekat dengan masyarakat dan bisa jadi corong kebutuhan masyarakat, Dia sangat mewarisi sifat bapaknya”. Ungkap Ketua Laskar Merah Putih Tersebut

Ikhsan Pangerang Rahim pemilik nomor urut 8 dari Partai Golkar Dapil Sulsel 2 meliputi Kota Parepare, Barru, Pangkep dan Maros tersebut. menurut HSL, Ihsan adalah politikus sederhana dan mudah bergaul.

“Hampir sama dengan pak Pangerang Rahim, ia pribadi yang sederhana dan mudah bergaul”. Kata HSL

 Sementara itu saat di hubungi sulapa.com, Ikhsan Pangerang Rahim mengaku bersyukur atas banyaknya dukungan atas dirinya. “Alhamdulillah kalau seperti pak haji dan yang lain sudah bilang seperti itu artinya ini menjadi motivasi saya untuk memberikan yang terbaik untuk dapil saya”. Katanya.


Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar


Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed