oleh

Ustazah Ini Siap Melenggang Ke Senayan Bawa Aspirasi Umat dan Suara Prempuan

PAREPARE, SULAPA.COM – Bertarung di Daerah Pemilihan 2 yang meliputi kabupaten sinjai, bulukumba, soppeng, wajo, bone, maros, pangkep, barru dan kota Parepare Istri Wali Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan Pawe menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Pernyataan tersebut disampaikan Erna Rasyid Taufan saat dihubungi SULAPA.COM beberapa waktu lalu.

Menurut Istri Wali kota Parepare tersebut, apabila dirinya di percaya oleh masyarakat di Dapil 2 maka ia akan berbuat maksimal khususnya aspirasi perempuan.

“Ya, Insya Allah kalo memang saya dipercaya dan diberikan amanah oleh masyarakat maka tentu saya siap, dan lebih khusus lagi saya akan banyak memperjuangkan kepentingan umat dan kaum perempuan”. Ungkap ketua Dewan Pembina Majelis Anak Saleh tersebut

Istri Walikota Parepare Taufan Pawe yang juga seorang Ustazah ini mengaku sudah mempersiapkan sejumlah program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat yang akan diwakilinya.

“Nah kalo masalah apa yang akan saya lakukan, maka itu saya katakan bahwa saya sudah siapkan beberapa program kerja”.

Erna Rasyid Taufan Pawe di usung oleh Partai Golkar di Dapil Sulsel 2 dengan nomor urut 3 diyakini mampu meraih suara signifikan di Parepare dan beberapa daerah lainnya.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed