oleh

Warga Jalan Ambo Matti Tuntut Dinas PUPR Parepare Segera Perbaiki Jalannya.


PAREPARE, SULAPA.COM – Rusaknya akses jalanan masuk ke Jalan Ambo Matti Parepare terus dikeluhkan warga yang bermukim atau melalui jalan tersebut, Warga mengeluh karena kondisi jalan seperti kubangan ketika hujan.

Salah seorang warga bernama Herman lalu kemudian menghubungi sulapa.com mengatakan pihaknya sangat kecewa dengan Pemerintah kota Parepare khususnya kepada dinas PUPR yang membiarkan jalan tersebut rusak parah.

“Entah kemana lagi kami harus mengadu, kami ini sangat kecewa kepada pemerintah parepare, apa memang yang nakerja itu dinas PU, ini jalan daerah pak, jadi Pemkot yang harus perbaiki”. Ungkapnya

Jika jalan tersebut tidak secepatnya di perbaiki, pihaknya meminta agar jangan menyalahkan warga jika melakukan hal yang tidak diinginkan. “Saya sampaikan yah, dan ini bukan ancaman dari kami, tapi kami akan buktikan bahwa kami bisa tanami apapun di jalan itu”

Herman meminta keseriusan dinas PUPR agar jalan Ambo Matti segera diperbaiki karena sudah sering terjadi kecelakaan karena rusaknya jalan tersebut

Liputan : Agung Alogho
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed