oleh

DPRD Akan Menerima Tuntutan LMP Parepare Terkait Call Center 112


PAREPARE, SULAPA.COM – Respon positif diperlihatkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Parepare terkait kisruhnya pembayaran insentif pegawai Call Centre 112 yang diributkan beberapa hari belakangan ini.

Komandan DENSUS LMP Parepare Sappe mengatakan dirinya baru saja mendapatkan informasi dari DPRD Parepare kalo suratnya sudah diterima dan langsung di Acc oleh Dewan untuk segera di lakukan audiens.

“Alhamdulillah saya baru saja menerima infornasi kalo kita dijanjikan oleh Dewan untuk di terima hari senin tanggal 28 Januari nanti jam 10 pagi, ini yang kami apresiasi ke anggota Dewan”

Senada dengan Sappe, Ketua LMP Parepare H. Syamsul Latanro juga berterima kasih kepada DPRD Parepare yang cepat merespon masalah yang sudah sangat ramai dibicarakan tersebut.

“Sebenarnya hal seperti ini yang kita inginkan, kalo ada masalah seperti ini yah di responlah, ini kan DPRD adalah wakil kita, tempat masyarakat menyampaikan aspirasinya, Jadi kedepan tolong anggota Dewan peduli seperti ini”

Sappe dan Ketua LMP Parepare H. Syamsul Latanro berharap agar kisruh Call Center 112 terselesaikan setelah pertemuan LMP Parepare dan stake holder terkait lainnya.


Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed