oleh

Ketua TDA Parepare : TDA Member adalah Keluarga Bukan Anggota

PAREPARE, SULAPA.COM – Komunitas TDA Parepare syukuran Milad ke-3 di Cafe Warna Warni Jl. Jend. Sudirman Parepare Rabu 23 Januari 2019. Kegiatan tersebut ramai dihadiri para member dan simpatisan serta juga dihadiri para senior terkhusus pelopor TDA Parepare Ibrahim Leman, Andhys (Ketua TDA 2.1), Darwis Yanar (sekretaris TDA 2.1).

TDA merupakan komunitas bisnis terbesar di Indonesia yang ada 99 daerah, 18 wilayah dan 6 negara. Komunitas ini hadir untuk selalu menebar rahmat di tengah masyarakat. Dalam sambutannya, Ibra mengatakan bahwa TDA merupakan rumah baginya dan para member untuk belajar, saling bertumbuh dan saling menguatkan.

“TDA  adalah rumah besar untuk berusaha, di TDA itu orang orang ditakdirkan untuk beruntung, semoga teman teman TDA semakin tumbuh dan lebih besar kedepan sebagai keluarga”. 

Lanjut Ibra mengajak para member TDA mulai saat ini TDA harus pertahankan indonesia dan kita harus beli indonesia. Tak lupa juga mengajak untuk para member untuk selalu bersedekah karna sedekah itu bukan hanya materi tapi  saling bantu usaha teman, adalah juga sedekah.

Ketua TDA Parepare Andhyz Mangatakan TDA adalah komunitas usaha bermain dan belajar untuk tumbuh bersama. di TDA member bukan sebagai tamu, tapi TDA adalah rumah para member bukan anggota tapi keluarga.

“Di TDA kita bagaimana memahami pola, TDA bukan sebagai tempat kumpul tapi ada energi positif yang dibagikan kepada semua anggota, karena TDA bagi kita apa yang kau beri maka itu yamg kau terima berupa berkah hidayah, dan saya berharap nantinya sebuah pencapaian mutlak secara bersama, semua punya kapasitas berbagi bersama” Jelas Owner Petta lolo Cafe & Camp Tersebut.

Acara Milad ke-3 TDA Parepare dikemas dengan berbagai item kegiatan yakni kilas balik TDA, sambutan Ketua TDA, pemotongan tumpeng serta silahturahmi dan sharing bisnis member tda parepare.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed