oleh

Masalah Kemanusiaan. LMP Parepare Harap Jasa Pelayanan Call Center Segera Dibayarkan

PAREPARE, SULAPA.COM — Ormas Laskar Merah Putih LMP Parepare terus berteriak keras agar keterlambatan pembayaran jasa petugas Call Centre 112 Kota Parepare segera di selesaikan.

Ketua MaCab Laskar Merah Putih (LMP) Parepare H. SYAMSUL LATANRO saat dihubungi SULAPA.COM meminta agar pihak Dinas Kesehatan Parepare segera melakukan pembayaran jasa layanan petugas medis dan Sopir Call Centre 112, HSL panggilan akrabnya mengatakan sangat bersedih dengan kondisi yang dialami para Sopir dan Pegawai Call Centre


“Ini masalah kemanusian pak, coba anda bayangkan kalo saudara kita para sopir sampai berbulan bulan tdk terima insentifnya, saudara kita di call center luar biasa tabahnya,Jadi sekali lagi ini masalah perut dan kemanusiaan, Tolong bayarkan insentif mereka”

H. Syamsul Latanro juga mengatakan pihaknya dan LMP akan terus mengawal perjuangan yang dilakukan oleh Call canter untuk menuntut haknya.

“Iya secara kelembagaan dan saya sudah perintahkan kepada seluruh stakeholder di Laskar Merah Putih untuk mengawal perjuangan saudara kita di call center, sekali lagi ini masalah kemanusiaan dan mereka sudah banyak terlibat utang”

Jika hal tersebut tidak segera ditangani maka capaian yang telah di peroleh oleh Call center akan ternodai.


Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed