oleh

Siradz A Sapada Janji Wujudkan Kecamatan Baru Bernama Lapadde


PAREPARE, SULAPA.COM – Terobosan dan ide baru untuk Memudahkan pelayanan kepada masyarakat di gaungkan oleh calon anggota DPRD Parepare daerah pemilihan (Dapil) 2 kecamatan Ujung Parepare Siradz A Sapada.

Calon anggota DPRD nomor urut 1 asal Partai Golkar Parepare tersebut mengaku saatnya dibentuk kecamatan baru di Ujung untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi harusnya kalau mau mudahkan masyarakat di Lapadde maka harus di bentuk kecamatan baru bernama kecamatan Lapadde, Jika masyarakat inginkan itu maka saya akan perjuangkan kalau saya dipilih”.Tegasnya.

Dengan menjadinya Kelurahan Lapadde jadi Kecamatan, maka dikuti pula lahirnya 4 kelurahan baru di kecamatan tersebut sehingga masyarakat lebih dekat dan lebih mudah untuk dilayani.

Mantan Anggota DPRD Parepare Siradz Andi Sapada menilai Lapadde sudah sangat maju dan sudah wajar dijadikan kecamatan tersendiri.

“Nah jangan lihat Lapadde puluhan tahun lalu, ini Lapadde sekarang sudah sangat maju dan pesat, jadi saya ingatkan masyarakat Lapadde bahwa kita sudah wajar jadi kecamatan sendiri”

Siradz menambahkan nantinya dia juga akan terus memperjuangkann adanya Puskesmas di kelurahan ujung sabbang.

lanjut Andi Sapada juga mengatakan sangat dibutuhkan orang seperti dirinya di DPRD Parepare untuk mewujudkan rencana mewujudkan kecamatan Lapadde itu.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed