oleh

Alhamdulilah Zakat yang di kumpulkan Yayasan Baitul Maal YBM. PT. PLN UP 3 Parepare Sudah Serahkan

PAREPARE,. SULAPA.COM – Zakat yang bersumber dan dipungut dari Karyawan dan Karyawati PT. PLN (Persero) UP3 Parepare akhirnya diserahkan kembali kepada orang yang berhak menerimanya, Zakat karyawan yang langsung dipotong senilai 2,5 persen dari penghasilan tersebut diserahkan pagi tadi kamis (24/01/2019).

Ketua Yayasan Baitul Maal YBM milik PT. PLN UP3 persero Parepare H. Mursidiq Hasan kepada mengatakan hasil zakat setiap bulannya yang di pungut dari karyawan PLN langsung diserahkan ke penerima Zakat. “pagi tadi kita serahkan zakat dari para karyawan PLN yang kita potong 2,5 persen itu setelah teman teman terima gajinya, kita berikan zakat iti tadi kepada bapak yang biasa mangkal di jalan andi sulolipu, yang dekat bak sampah itu.” Ujarnya.

H. Mursidiq Hasan juga mengatakan Yayasan Baitul Maal milik PLN tersebut memang intens membagikan zakat milik karyawan setelah terkumpul setiap bulannya. “Ini sudah menjadi tugas pokok kami di yayasan ini dan Alhamdulillah teman teman karyawan sangat merespon kegiatan kami”

Senada dengan H. Mursidiq Hasan, Manajer PT. PLN Persero UP3 Parepare Ambo Tuwo, SE,. AK. MBA juga sangat merespon langkah anggotanya yang intens menarik zakat karyawan yang akan di salurkan ke penerima zakat.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed