oleh

DPRD Pastikan Akan Menerima LMP Parepare Terkait Call Centre.


PAREPARE, SULAPA.COM – Kritikan keras yang disampaikan Ormas Laskar Merah Putih LMP Parepare terkait keterlambatan pembayaran insentif pegawai dan petugas call center 112 akhirnya menemui titik terang.

Ketua MaCab Laskar Merah Putih Parepare H. Syamsul Latanro saat dihubungi SULAPA.COM kamis (24/01/2019) mengakui kalau pihaknya sudah mendapatkan informasi dari DPRD Parepare terkait kesiapan anggota Dewan menerima Ormas LMP dan petugas call center 112.

“Saya sudah disampaikan oleh DPRD untuk di terima di Dewan hari senin mendatang jam 10 pagi, jadi ini sangat bagus karena memang ini yang kita harapkan agar selesai ini persoalan”. kata HSL. Laskar Merah Putih menurut Syamsul Latanro akan tetap mengawal kepentingan pegawai call center yang belum terbayarkan.

“Insyaa Allah dan sampai kapanpun LMP Parepare akan tetap memperjuangkan insentif teman teman di call center untuk segera dibayarkan”. tegasnya

LMP Parepare menurut HSL panggilan akrabnya meminta kepada seluruh pihak yang terkait dengan masalah Call Center agar senin mendatang bisa hadir di DPRD Parepare.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed