oleh

Menghadapi Pemilu 2019 Ini Himbauan Kapolres Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Parepare mengimbau masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan dan menjaga situasi aman dan kondusif di Kota Parepare menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pileg dan Pilpres 2019.

Hal ini diungkapkan Kapolres Parepare AKBP Pria Budi,S.iK,.M.H melalui Polsek jajaran, Rabu (23/01/2019). Menurut Pria Budi, Sudah menjadi tanggungjawab semua pihak untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah masing-masing.

Pada tahun 2019, ada dua macam Pemilu yakni, Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. “Tanggungjawab kita bersama demi berlangsungnya Pemilu aman, damai, sejuk dan kondusif, ” Ujarnya.

Dalam rangka menjaga keamanan ini, pihak kepolisian sendiri, akan meningkatkan kegiatan operasional kepolisian, dengan turut menggandeng semua pihak. ” Kami sudah melakukan beberapa kegiatan jelang pemilu 2019 termasuk melakukan himbauan di tempat ibadah, serta kita melibatkan Polsek jajaran melalu Babinkamtibmas untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, ” Katanya

Pria mengimbau kepada seluruh masyarakat Parepare, untuk turut mengupayakan dan berpartisipasi aktif dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pileg 2019 dan Pilpres 2019. “Kita doakan bersama supaya Pemilu ini bisa berjalan lancar. Kita akan agendakan dengan mengundang sejumlah unsur terkait untuk diskusi dalam mewujudkan Pemilu yang aman dan damai ini,” tutupnya.

Humas Polres Parepare
Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed