oleh

Posko Spektra Di Buka Dengan Kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak Kanak

PAREPARE, SULAPA.COM – Pembukaan pameran elektronik terbesar awal tahun 2019 berlangsung meriah. pada pagi hari pukul 09.35 wita kamis (23/01/19), sebagai acara awal dimulai dengan lomba mewarnai antar Taman Kanak Kanak (TK). Dengan mengundang TK yang berdomisili di sekitar Area Islamic Centre di Jln. H. Agussalim Parepare.

Lomba mewarnai ini di ikuti 120 peserta dari 4 TK yakni Kartika, TK Harapan Jaya, TK Aisyah 2 dan TK Aisyah 3 Serta TK Bandar Madani. Lomba ini diselengarakan tanpa dipungut bayaran atau gratis. Ruli Marketing toko jujur selaku pihak pelaksana lomba mengatakan, sengaja di dalam POSKO SPEKTRA Pameran Elektronik & Gadget tersebut diselipkan lomba menwarnai sebagai sarana memperkenalkan kegiatan tersebut kepada keluarga murid yang mengikuti lomba.

“Selain kita pameran alat elektronik, kita juga mengadakan lomba mewarnai nantinya anaknya ikut lomba orang tuanya bisa lihat barang yang kita pajang siapa tahu nanti berminat untuk menjadi bagian dalam rumahnya.” Ungkap Ruli.

Nurul warga ganggawa salah satu orang tua murid yang mengantar anaknya sangat mensuport kegiatan tersebut, baginya dengan kegiatan tersebut selain mengajak anak untuk belajar mewarnai orang tua atau pengantar anak juga bisa melihat lihat pajangan pameran.

“Bagus sekali ini, kebetulan juga lagi cari barang elektronik untuk keperluan dirumah, insha’a Allah minat juga nanti ambil barang apalagi banyak promo yang ditawarkan.” Jelas Nurul

Lomba mewarnai tingkat tk yang diselenggarakan di ajang posko tersebut di umumkan hari ini juga dengan pemenang sebagai berikut :

  1. Tk bandar madani
  2. Tk kartika
  3. Tk.bandar madani

Pemenang nanti akan diserahkan hadiah berupa uang tunai dan trophy pada malam penutupan kegiatan pada sabtu 26 Januari 2019.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed