oleh

Ahrir hadir dengan mengusung visi Bersama Membesarkan Hipmi Pare.

PAREPARE, SULAPA.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) akan memilih nahkoda barunya di awal tahun 2019 ini. Perhelatan 2 tahunan yang lebih di kenal dengan Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (Mubes Hipmi Pare) yang di laksanakan pembukaan di Aula Rujab Wali kota lalu kemudian dilanjutkan ke Hotel Graha Parepare Jumat (25/01/2019).

Salah satu kader dari komisariat UMI yang merasa terpanggil untuk menahkodai Hipmi Pare adalah Muharrir Baharuddin atau yang lebih akrab disapa Ahrir. Pemuda kelahiran Parepare, 17 April 1996 ini merupakan mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Muslim Indonesia hadir dengan mengusung visi Bersama Membesarkan Hipmi Pare.

“Saya ingin Mewujudkan HIPMI PARE menjadi organisasi yang professional, kritis, agamis serta berpegang teguh kepada nilai-nilai seni dan budaya demi terciptanya sumber daya manusia yang intlektual” ungkapnya,

Lanjut Ahrirr dalam visi yang ingin diwujukan nantinya Menjadikan HIPMI PARE sebagai kelembagaan yang harmonis, social, serta saling bekerjasama. tidak hanya itu Ahrir juga ingin mewujudkan HIPMI Pare Berperan aktif dalam menjalankan fungsi sebagai agen control social dalam menanggapi segala masalah, Melakukan pembinaan kader pengurus organisasi serta Membangun relasi serta manjadi penyambung lidah masyarakat.

“Jadi Saya memohon restu dan dukungan teman teman kader yang lain apabila nanti di amanahkan untuk bersama sama membangun HIPMI pare sebagai organisasi yang solid”. Tutup Ahrir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed