oleh

Iwan Asaad Dinilai Mumpuni Kelola Dinas Kesehatan Pasca Ditinggal Dr. Yamin

PAREPARE, SULAPA.COM – Penunjukan Sekertaris Daerah Sekda Kota Parepare Iwan Asaad oleh Wali kota Parepare DR. HM. Taufan Pawe untuk mengantikan kepala dinas kesehatan pasca di mutasi oleh Wali kota dinilai sangat positif.

Penilaian tersebut disampaikan Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Parepare H. Syamsul Latanro saat dimintai komentarnya oleh SULAPA.COM beberapa saat lalu terkait mutasi kepala dinas kesehatan,. Menurut HSL sosok Iwan Asaad merupakan pamong cerdas yang bisa memperbaiki kinerja di dinas kesehatan.

“Sangat tepat keputusan Walikota mengangkat pak Iwan Asaad sebagai PLT Kadis Kesehatan, bagi saya Pak Sekda itu sosok yang cerdas dan dia bisa kembalikan lagi semangat kerja di dinas kesehatan, intinya pak Taufan mengambil langkah tepat memilih pak Sekda.” Ucap HSL.

Sekertaris Daerah kota Parepare menurut H.Syamsul Latanro merupakan pekerja keras yang ketika dipercaya oleh Walikota tdk pernah mengecewakan. “Selama ini yang saya amati, Pak Sekda ini adalah salah satu pejabat yang sangat dipercaya oleh pak Wali, karena beliau memang pekerja keras dan tdk pernah mengewakan ketika dipercaya memegang jabatan”. Lanjut Ketua LMP Parepare tersebut.

Syamsul Latanro juga mengatakan pihaknya berharap agar kisruh di dinas kesehatan segera berakhir.

Sementara itu PLT Kadis Kesehatan Parepare Iwan Asaad mengatakan akan segera melaksanakan tugas dan membenahi persoalan yang terjadi di Dinas Kesehatan seperti harapan Walikota Parepare demi mewujudkan impian Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap dan maksimalnya kembali layanan Kesehatan.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed