oleh

Selain Barang elektronik, Posko Spektra Juga Hadirkan Furniture

PAREPARE, SULAPA.COM – Hari kedua Pameran POSKo Spektra di atrium Islamic Center jalan H. Agussalim diisi dengan lomba menggambar tingkat sekolah dasar,  yang telah dilaksanakan pagi tadi. Dilanjutkan dengan pemeran barang furnitur dan barang barang elektronik hingga malam hari.

Haidir Marketing Spektra FIFGroup Pare mengatakan untuk hari pertama kemarin untuk penjualan barang yang dipajang masih di dominasi oleh handphone dan barang elektronik lainnya, meskipun kata haidir sebenarnya bukan hanya barang tersebut tapi juga POSKO SPEKTRA juga menghadirkan sepeda motor juga barang furnitur seperti Kursi tamu dan juga Kasur Spring bed

“Mungkin yang masyarakat tahu kalau sekarang pameran barang elektronik, tapi sebenarnya kita juga ada spring bed serta motor untuk kita jual kepada pengunjung yang mengikuti pameran ini, dan kepada warga parepare dan sekitarnya kita tetap jamin kalo berbelanja dipameran ini pasti dapat harga khusus serta beragam bonus lainnya yang pasti bikin wow.” Jelas Haidir saat ditemui tim liputan sulapa.com jumat (25/01/19).

Terpisah Manajer Toko Irvin Wijaya.menambahkan pengunjung juga kita ikutkan dalam program  ‘Lucky Draw’ yang telah dilaksanakan pada 09 Januari lalu sampai 29 Juni 2019

“jadi mas ketika terjadi transaksi kredit program ‘Lucky Draw’juga kita ikutkan dalam pameran ini, pengunjung  bisa kredit elektronik lewat finance atau pembiayaan pilihan anda, dengan angsuran terjangkau. Keuntungannya, anda bisa mendapatkan kupon undian Lucky Draw berhadiah menarik, seperti motor serta banyak hadiah menarik lainnya” jelas Haidir.

Pameran POSKo Spektra yang dilaksanakan 3 hari dari tanggal 24-26 Januari tersebut di islamic centre juga nantinya ada senam zumba yang digelar pada malam penutupan yang bekerja sama dengan Penari zumba profesional.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed