oleh

Dokter Cantik dan Inovatif Pimpin Rumah Sakit Andi Makkasau


PAREPARE, SULAPA.COM – Setelah menjabat beberapa lama sebagai PLT Direktur Rumah sakit type B Andi Makkasau Parepare, Dr. Renny Angreany Sari akhirnya resmi di lantik Wal Kota Parepare sebagai Direktur Rumah Sakit Type B Parepare,

Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS) tahun 2000 tersebut dilantik Wali Kota DR. H.M. Taufan Pawe kemarin Jumat 25 Januari 2019, Dokter cantik yang juga jebolan S2 Manajemen Administrasi Rumah Sakit pasca sarjana Unhas tahun 2012 kepada SULAPA.COM saat usai pelantikan mengatakan dirinya siap mengemban amanah yang dititipkan padanya.

“Insya Allah ini adalah amanah, tugas dan tanggung jawab yang berat bagi saya, saya siap bekerja memberikan yang terbaik untuk RS. Andi Makkasau sesuai dengan permintaan bapak Wali kota, mohon doa dan dukungan agar saya tetap Berintegritas dalam mengelola rumah Sakit ini “

Saat pelantikan, Wali kota Parepare DR. HM Taufan Pawe memuji kecerdasan dan inovasi yang sudah dilakukan Dr. Renny walaupun saat itu masih menjabat sebagai PLT direktur rumah sakit.

“Dokter Renny ini merupakan sosok yang cerdas dan penuh inovasi, jadi sangat wajar beliau memimpin rumah sakit”ujar wali kota bergelar Doktor hukum tersebut.

Peliput : Agung Shabir
Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed