oleh

Jabat Kapolda Sulsel kurang lebih 14 bulan Irjen Pol Drs Umar Septono, Ini Kesan Beliau..

MAKASSAR, SULAPA.COM – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar Upacara Tradisi Farewell Parade Kapolda Sulsel. Bertempat di Lapangan Mapolda Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan KM 16, Sabtu (26/01) sekitar pukul 10.00 Wita.

Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Personil Satuan Kerja Polda Sulsel beserta Bhayangkari ikut hadir dalam kegiatan tersebut . Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs Umar Septono mengungkapkan, “Selama menjabat Kapolda ada hal-hal kurang berkenan, salah kata agar mohon dimaafkan, saya meminta maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya sambil di dampingi oleh Kapolda Sulsel baru, Irjen Pol Drs Hamidin.

Selama menjabat Kapolda Sulsel kurang lebih 14 bulan. Ia merasa terbantu bersama pejabat utama Polda, para Kapolres, dan anggota di jajaran. “Termasuk saya belum bisa memberi pelayanan optimal kepada anggota dan keluarganya,” Tambah Irjen Umar.

Selain itu, Upacara tersebut di rangkaikan dengan serah terima Pataka Pallawa Lipu dan diakhiri dengan tradisi pengantaran Mantan Kapolda Sulsel beserta Bhayangkari dengan Pedang Pora dan pagar betis personil polda sulsel.(Humas Polres Parepare)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed