oleh

Brimob Detasemen B Parepare Serbu Pohon Tumbang

PAREPARE, SULAPA.COM – Karena dinilai mengganggu pengguna jalan khususnya pengendara yang akan melalui jalan Nurussamawati dekat rumah sakit type B Parepare, Sejumlah anggota kepolisian dari Brimob Parepare turun langsung melakukan pemangkasan terhadap pohon besar yang tumbang memotong akses jalan tersebut.

Tim SULAPA.COM yang kebetulan melalui akses jalan tersebut melihat ada puluhan anggota Brimob Parepare yang bahu membahu bersama petugas dari BPBD-PJU dan warga membersihkan sisa potongan robohnnya pohon tersebut, Salah seorang anggota Brimob B Parepare Bripda Alitius Wilson kepada SULAPA.COM mengatakan walaupun bukan tugas utamanya namun hal seperti ini sudah terbiasa dilakukan oleh Brimob.

“Iya pak, ini memang bukan tugas utama kami, tapi kalo ada kejadian seperti ini dan kami di brimob tahu maka tanpa di perintahkanpun oleh pimpinan maka kami langsung membantu, Tapi kami tahu kalau pimpinan kami pasti merespon apa yang dilakukan anggotanya”. Jelasnya pada sulapa.com sabtu (26/01/19).

Pohon yang sebagian tumbang tersebut memang termasuk pohon besar sehingga di perlukan alat berat untuk membersihkanya. (Agung Shabir)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed