oleh

Sukses Pameran Posko SPEKTRA, Pelaku Usaha Harap Pemkot Lebih Mudahkan Birokrasi

PAREPARE, SULAPA.COM – Pameran Elektronik terbesar yang diselenggarakan oleh Toko Jujur dan Global Furtniture ini berakhir sabtu malam (26/01/19). Pameran yang bertajuk Posko Spektra tersebut berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24-26 Januari tersebut berjalan dengan penuh kemeriahan.

Miswar Ade Putra humas kegiatan tersebut mengatakan bersyukur dengan kesuksesan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, Selain transaksi penjualan barang barang elektronik dan furtniture kita juga memperoleh omset 600 juta. walaupun belum capai target dan ini sangat membantu toko yang adakan karena kredit di spektra barangnya diambil dulu yang bayarin FIF SPEKTRA Dan hanya bayar 25rb juga diselenggarakan beragam acara pelengkap seperti lomba mewarnai menggambar se TK dan SD seParepare senam sumba diikuti oleh ibu rumah tangga.” Jelas Miswar.

Lanjut Miswar, Baginya ini adalah sebuah kegiatan yang sejalan dengan teori Seribu Telapak Kaki sebagai kota tujuan bukan sebagai kota perlintasan yang telah di cetuskan Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, dimana mendatangkan pengunjung baik dari parepare maupun luar parepare.

Salah seorang pengunjung yang berasal dari kawasan Abu Bakar Lambogo ibu Ani mengatakan merasa bersyukur dengan kehadiran pameran tersebut, apalagi katanya, setelah pameran barang barang tersebut masih bisa di dapat di toko jujur dengan sistem cash atau kredit dengan proses yang cepat.

Owner Toko Jujur Erwin Wijaya berharap pemerintah bisa bantu support perizinan dan dukungan bisnis ekonomi bagi pelaku usaha diparepare.

“Kami Berharap pemerintah membantu kami, khususnya toko kami karena kami sudah bantu masyarakat parepare memiliki barang impian dengan DP dan admin yang ringan bahkan bunga paling rendah apalagi pengataran gratis,”. Pintanya. (MAP).

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed