oleh

Wali Kota Parepare Tinjau Sejumlah Lokasi Jelang HUT KOTA


PAREPARE, SULAPA.COM – Ditengah jadwal yang padat sebagai orang nomor 1 di Parepare, Wali kota Parepare DR. HM. Taufan Pawe di waktu luangnya hari ini, minggu 27 Januari 2019 kembali melakukan kunjungan ke beberapa tempat.

Saat di hubungi SULAPA.COM, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kota Parepare Samsuddin Taha yang juga pelaksana tugas Kadis Lingkungan Hidup DLH Parepare mengakui kalau dirinya memang mendampingi Wali kota Parepare melakukan peninjauan.

“Oh.. Iye saya ini sementara mendampingi Pak Wali,beliau memang mengunjungi beberapa tempat hari ini, termasuk di Jompie,”

Dalam kunjungannya di beberapa tempat tersebut Wali kota bergelar Doktor Hukum didampingi Sekda Parepare Iwan Asaad, sejumlah Kadis dan seluruh Asisten.

“Banyak yang dampingi beliau, termasuk pak Sekda, dan semua Asisten ada, Beliau banyak memberikan masukan masukan dalam kunjungannya,Yah mungkin ada kaitannya karena sudah dekat juga HUT kota Parepare”

Dari beberapa tempat yang dikunjungi tersebut Wali kota Parepare meminta kepada kepala SKPD agar melihat apa yang harus dilakukan agar masukan masyarakat dapat di implementasikan dan mewujudkan Parepare kota Industri tanpa cerobong asap. (Agung Shabir)

Redaktur : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed