oleh

Laskar Merah Putih Hari Ini Akan Hearing DPRD


PAREPARE, SULAPA.COM – Puluhan anggota Ormas Laskar Merah Putih LMP Parepare hari ini dipastikan akan mendatangi DPRD Parepare untuk hearing dengan anggota dewan mempertanyakan langkah yang akan diambil terkait kisruhnya pengelolaan dana call center 112 yang menuai sorotan dari sejumlah kalangan.

Koordinator hearing kepada SULAPA.COM mengatakan, langkah yang diambil oleh Ormas LMP ini sebagai wujud tanggung jawab moral LMP Parepare terhadap penggunaan uang masyarakat, Apalagi dirinya mengaku sudah mendapat lampu hijau dari ketua LMP Parepare.

“Kita disini selalu bergerak untuk kepentingan moral juga dan ini sangat manusiawi karena menyangkut insentif dan gaji orang, apalagi pak Ketua HSL merespon ini”

Hal yang sama juga dikemukakan oleh ketua MaCab LMP Parepare H. Syamsul Latanro,kepada SULAPA.COM, HSL mengaku merespon langkah anggotanya yang hari ini mendatangi DPRD Parepare untuk hearing dengan anggota Dewan

“Yah, kalo memang itu memperjuangkan kepentingan masyarakat, maka saya selaku ketua akan selalu mendukung, kita di LMP punya tanggung jawab besar mengawal ini” ucap HSL. ( Agung Shabir)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed