oleh

Terkait dana Call Centre 400 juta Raib, Fokus Resmi Laporkan Yamin Ke Polisi

PAREPARE, SULAPA.COM — LSM Fokus akhirnya resmi melaporkan dr. Muh.Yamin mantan Kadinkes Parepare terkait belum dibayarnnya jasa tenaga sukarela call Centre 112 senilai Rp. 400 juta.

Rahman Saleh selaku penasehat Fokus didampingi Sappe mengaku kalau melaporkan Yamin karena tidak membayar jasa para tenaga sukarela dan dokter di call centre selama triwulan ke empat tahun anggaran 2018.

Rahman Saleh berharap agar masalah di call centre 112 segera diproses hukum termasuk dana lainnya di Dinkes sesuai temuan tim TP-TGR sebanyak 2 miliar lebih.

Hal yang sama dikatakan, Sappe anggota Laskar Merah Putih (LMP) menegaskan agar kasus ini segera dibongkar karena ada hak-hak tenaga sukarela dan medis tidak dibayarkan diduga disalah gunakan oleh Yamin.

Sementara, Kasat Reskrim polres Parepare, AKP Abd Haris, sudah menerima laporan atau aduan dari LSM Fokus terkait masalah di Call centre. 112 Parepare.

“kami sudah terima, kami tetap menindak lanjuti, apalagi sebelum dikirim polisi sudah melakukan Lidik untuk mengumpulkan data terkait dana call centre 112 di Dinkes,”terangnya.(Samir)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed