oleh

Terus Bekerja, Calon Ini Di Yakini Rebut Kursi DPRD

PAREPARE, SULAPA.COM – Walaupun baru menjabat sebagai wakil rakyat beberapa bulan lalu pasca dilantik sebagai anggota Dewan dari Partai Gerindra pengganti antar waktu, Namun kinerja Gustam terus terlihat di Dewan.

Pengusaha TV Kabel yang menggantikan Andi Taufan Armas dari daerah pemilihan Bacukiki dan Bacukiki Barat tersebut mengakui memang belum terlalu banyak yang bisa dilakukannya karena baru beberapa bulan menjabat sebagai anggota Dewan, Namun dirinya mengaku akan terus bekerja memperjuangkan kepentingan masyarakat Parepare khususnya di daerah pemilihannya.

“Kalo ditanya apakah sudah maksimal maka itu kembali ke masyarakat lagi, saya juga baru menjabat beberapa bulan, Tapi Insyaa Allah dimanapun itu saya akan selalu bekerja bagi masyarakat”

Untuk kedepannya menurut Gustam, calon yang diusung oleh Partai Gerindra nomor urut 11 dari Dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat ini akan terus bekerja memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Ya harus seperti itu, kita ini kan wakil masuarakat, maka kerja kita adalah untuk masyarakat dan jadi wakil rakyat itu adalah ladang amal, membantu meringankan beban org itu amal” imbuh wakil rakyat yang dikenal tegas namun humoris ini.

Gustam juga berharap agar dirinya diberikan kepercayaan mewujudkan apa yang pernah dijanjikannya dulu. (Agung Shabir)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed