oleh

Berbagi Kebahagiaan, Polsek Minasatene Polres Pangkep Menyantuni warga tidak Mampu dan Tuna Netra yang hidup terlantar

PANGKEP, SULAPA.COM – Ditengah kebahagiaan yang dirasakan oleh Kepolisian Sektor Minasatene karena salah satu personilnya berulang Tahun, ini tidak serta merta menjadi euforia berlebihan bagi mereka, namun menjadi ajang untuk saling berbagi kebahagiaan kepada warganya yang kurang beruntung.

Aiptu Abd. Rahim sebagai Ps. Kasi Humas Polsek Minasatene dan Ka Jaga Polsek Minasatene Bripka Muhammading mewakili jajaran Kepolisian sektor Minasatene untuk berbagi kebahagiaan kepada warga nya yang tidak mampu karena cacat yang ia miliki, Selasa (29/01/2019).

Pada Kunjungan pertama bertempat di Jl. Penas VII Kp Pattunuang Jonga Kel. Biraeng mereka menyantuni Ibu Halmina (75) seorang Janda Tua yang hidup bersama Putrinya yang menderita Disabilitas.

Setelah Selesai mereka menuju ke Kampung Galung Boko desa Kabba untuk menyantuni Dg. Tino (80), Nenek yang Hidup Sebatang Kara karena sudah lama menderita Kebutaan (Tuna Netra), sehingga Ia bertahan hidup hanya dengan berharap belas kasih dari para tetangganya.

Dengan rasa Haru Kedua Personil Polsek tersebut memberikan bantuan berupa Sembako dan memberi mereka semangat dan Motivasi untuk menjalani hidup. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan berharap dapat merangsang kepedulian bagi para warga yang hidup berkecukupan untuk saling berbagi kepada warga yang membutuhkan uluran tangan seperti mereka” Kata Aiptu Abd. Rahim. (MCD)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed