oleh

Bersihkan Dewan Terkait Dana Dinkes, Arsal Ayo Sumpah Pocong

PAREPARE, SULAPA.COM – Sinyalemen dana haram Dinas kesehatan Parepare yang diduga lebih 400 juta disinyalir bukan hanya pada nama nama yang beredar luas saat ini yakni beberapa ASN dilingkup pemkot parepare. Tapi juga termasuk ke para anggota DPRD Parepare, sebagaimana yang diungkap pihak dr. Yamin terkait kisruh Call Center 112.

Penasehat LSM Fokus H. A. Rahman Saleh berharap hal ini menjadi perhatian serius penegak hukum di kota ini. Rahman yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Parepare tersebut berharap Lembaga Rakyat ini mampu dan berani bersuara terkait polemik yang menjadi bahasan hangat warga parepare saat ini. Hal ini diungkapkan Rahman Saleh pada sulapa.com via WA Selasa (29/01/2019).

“DPRD harus berani mengungkapkan semua ini siapa siapa yang terlibat, inikan sudah ada statemen pimpinan dewan ketika hearing dengan pihak LMP dan LSM FOKUS, Rahmat Syamsul Alam tidak menampik kemungkinan adanya dana haram tersebut yang diterima para legislator.” Ungkap Politikus PBB tersebut.

Rahman Saleh bersama LSM Fokus mendesak aparat penegak hukum mengusut tuntas kasus ini karena telah berdampak luas bagi pelayanan masyarakat. “Kita berharap dr.yamin juga bersurat ke para legislator yang diduga telah menerima dana haram tersebut sebagaimana yang dilakukan sebelumnya kepada 4 pejabat di pemkot.” Jelasnya

Dirinya Juga Siap memfasilitasi Mubahalah atau sumpah pocong dengan bekerjasama MUI Parepare jika ada pihak yang berkelit tidak mengakui telah menerima dana tersebut. (Agung)

Editor : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed