oleh

Kepedulian Polsek Minasatene Sambangi Rumah duka bawakan perlengkapan Jenazah

PANGKEP, SULAPA.COM – Pada hari rabu (30/01/2019) Siang, berita duka datang dari salah satu warga di Jl. Lipungan caddi Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, mendengar nformasi tersebut Jajaran Kepolisian Sektor Minasatene yang dipimpin oleh Kapolsek Minasatene datang menyambangi dan tunjukkan rasa berbela sungkawa kepada keluarga korban.

Dijelaskan bahwa pada hari Rabu tgl 30 januari 2019 sekitar jam 11.00 wita, ibu korban Ryan bernama Hajratul Aswad sedang mencuci pakaian dirumah tempat tinggalnya di kampung lipungan Caddi Kel. Biraeng, sementara anaknya bernama Ryan sedang bermain dihalaman rumahnya dan sekitar jam 11.30 wt, telah dilihat olh saksi Pandi yang melihat korban sudah terapung diatas air bekas galian yang tidak jauh dari rumahnya yang berjarak Kurang lebih 10 meter, kemudian saksi Pandi langsung berteriak dan menyampaikan kepada ibu korban dan saat itulah ibu Ryan langsung lari melihat kejadian yang dialami oleh anaknya yg sedang terapung diatas air bekas galian yg dalamnya kurang lebih 60 cm, dan ibunya memperkirakan anaknya masih hidup sehingga langsung dibawa ke puskesmas minasatene dan setelah tiba dipuskesmas sekitar jam 11.45 wt telah diketahui korban lel.Ryan telah meninggal dunia.

Tunjukkan Rasa turut berbela sungkawa Kapolsek Minasatene bersama beberapa personil Polsek Minasatene menyambangi dan tunjukkan kepeduliannya dengan membawakan perlengkapan Jenazah untuk korban, “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan” Ujar Kapolsek.

“Sungguh Miris melihat bocah kecil yang belum Genap umur 2 tahun harus meregang nyawa karena Kelalaian dari orang tua, semoga ini menjadi pelajaran bagi setiap orang tua untuk memberikan Perhatian Lebih kepada anak-anakya” Ungkap Kapolsek. (MCD)

Editor Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed