oleh

Tabligh Akbar di Perum Tonasa II datangkan Syaikh asal Palestina

PANGKEP, SULAPA.COM – Tabligh Akbar di Perum Tonasa II datangkan Syaikh asal Palestina berlangsung Aman dan Khidmat. Roadshow Tabligh Akbar bersama Syaikh asal Palestina yang kali ini berlangsung di Rumah Jabatan Eks Dirut PT. Semen Tonasa di Perumahan Tonasa II Kel. Bontoa Kec. Minasatene Kab. Pangkep.

Dengan di awali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran kemudian bersama-sama mendengar Ceramah oleh Syaikh Hammam Adnan Musa Al Bastanji asal dari Negara Palestina dan diterjemahkan oleh Ustadz Abdul Sauqi Hanafi yang juga menjelaskan tentang sejarah berdirinya negara palestina kemudian dilanjutkan dengan pemutaran Film singkat.

Acara yang dihadiri oleh jamaah dari kerukunan istri pejabat PT. Semen Tonasa itu juga dirangkaikan dengan Donasi dompet kaum Duafa untuk keluarga korban konfilk di Palestina. Kegiatan Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar kurang lebih 70 orang ini berlangsung dengan aman dan Khidmat dengan unsur pengamanan dari Jajaran Polsek Minasatene dan selesai hingga pukul 11.20 Wita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed