oleh

Tamsil Linrung Ajak Warga Parepare Tidak Golput

PAREPARE, SULAPA.COM – Wakil Ketua Komisi VII DPR RI yang juga politisi PKS Tamsil Linrung mengadakan kunjungan kota di Parepare. Kunjungan Silaturahmi tersebut diadakan di Restoran Asia Jalan Sultan Hasanuddin Parepare, Rabu (30/01/19).

Kunjungan tersebut dihadiri beberapa tokoh masyarakat antara lain H. Agang Sattung, Politisi PKS Iqbal Chalik, Parman Agus Mante, Politisi PKB Andi Fudail, Politisi PBB H. A. Rahman Saleh , serba puluhan warga lainnya. kegiatan silaturahmi yang dirangkai dengan makan siang tersebut berlangsung dalam suasana santai .

Tamsil Linrung dalam sambutannya meminta warga parepare untuk menggunakan hak politik pada pemilu 2019 Nantinya, Menurutnya warga parepare tidak boleh tidak ikut dalam pemilu 17 April nanti, warga parepare jangan alergi politik, apalagi sampai buta politik, karna semenjak era reformasi masyarakat harus semakin aktif dalam kontribusi membangun negara melalui hajatan lima tahunan tersebut baik legislatif maupun pada pilpres 2019.

“Pemilu kita harus melek politik, kita harus mampu melihat dan memilh siapa yang berjuang untuk umat itu yang kita perjuangkan, kita mesti tahu rekam jejak calon calon yang kita pilh nanti, kita harus mendorong orang orang yang dipilih berdasarkan kualitas calon dan partai, jangan pilih caleg dari partai yang bertentangan dengan perjuangan keumatan kita.” Urainya

Lanjut Politisi yang kemudian ingin kembali menjadi senator lewat dapil sulawesi selatan no 42 tersebut, mengajak warga parepare harus berkomitmen dorong lahirnya legislator yang berkualitas. (Agung_shabir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed