oleh

PersiapanTMMD ke-104, Hari ini Babinsa Lalatang Pasang Patok Jalan

WATAMPONE, SULAPA.COM – Persiapan pembangunan peningkatan jalan penghubung antara Desa Lallatang Kec. Dua Boccoe dengan Desa Laponrong Kec. Amali terus dimatangkan.

Setelah sebelumnya Dandim 1407/Bone di dampingi dari PU Kab. Bone dan aparat terkait melakukan peninjauan awal lokasi pembangunan Jalan.

Peningkatan jalan yang berjarak 2600 meter dengan lebar 5 meter ini merupakan salah satu dari rencana kegiatan fisik pada kegiatan TMMD Ke-104 Kodim 1407/Bone.

“Hari ini, proses pengukuran dan pemasangan patok jalan kita lakukan bersama dengan dari Dinas PU Junaidi untuk meyakinkan dan memastikan batas dalam peningkatan jalan” Ujar Danramil 1407/ Dua Boccoe, jumat (01/02).

Diketahui, pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone akan di pusatkan di Desa Lallatang kec. Dua Boccoe yang berjarak sekitar 40 Km dari kota watampone.

Selain peningkatan jalan dalam kegiatan TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang ada beberapa kegaiatan pembangunan fisik yang akan di laksanakan di antarnya pembuatan duiker, Talut serta jembatan. (Rilis)

Editor Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed