oleh

Makanan kekinian “Seblak Mantul” hadirkan produk baru

Komisioner KPU Parepare, Maneger Marketing Radio.Mesra Menikmati Seblak Mantul

PAREPARE, SULAPA.COM – Rasanya yang enak dengan ciri khasnya yang sangat pedas membuat SeblakMantul semakin mendapatkan hati dari para penggemar kuliner di Parepare, bahkan owner SeblakMantul beberapa saat lalu saat berbincang dengan SULAPA.COM mengatakan bukan saja pecinta kuliner Parepare bahkan dari luar daerah sudah banyak yang singgah makan di kedainya, Abey panggilan akrabnya bercerita awal mula bagaimana Seblak Mantul di perkenalkan di Parepare yang akhirnya sampai hari ini semakin banyak peminatnya.

Ditangan anak muda kreatif bersama istrinya ini, Seblak Mantul terus mendapatkan sentuhan rasa yang luar biasa, bahkan mulai tanggal 1 Pebruari 2019 kemarin Kedai Seblak Mantul buka lebih awal menjadi jam 14.00 Siang sampai jam 21,30 malam di Belakang Bank BRI Unit Senggol atau tepat di depan toko Quantum yang terkenal di Parepare karena harganya yg kompetitif.

Kembali ke Seblak Mantul, sekarang ada lagi variant baru yang kini semakin siap menggoyang lidah penikmat kuliner Parepare, bahkan secara khusus malam nanti sabtu, (02/02/2019) Seblak Mantul mengundang crew SULAPA.COM untuk merasakan racikan Chef Seblak Mantul, Owner Seblak Mantul Abey mengatakan jangan di cap bahwa Seblak Mantul hanya bagi pencinta makanan pedas, namun ada juga racikan khusus untuk yang tidak suka makanan pedas.

“Oh.. Iya, jadi seblak itu ada juga yang tidak pedis, nah ini kan bisa di pesan sesuai selera, Ungkap Abey. (Agung_Shabir)


Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed