oleh

Ribuan Tangan Terus Bekerja Untuk Mahyuddin Calon Anggota DPRD Sulsel

PAREPARE, SULAPA.COM – Terus bekerja dan memperkuat jaringannnya untuk menuju kursi Legislatif Propinsi Sulsel, Mahyuddin Calon yang di usung Partai Amanat Nasional nomor urut 5 kembali melakukan pertemuan dengan sejumlah relawannya di warkop 588 Parepare Sabtu (02/02/2019).

Kepada SULAPA.COM di sela sela pertemuan dengan tim relawannya Mahyuddin kembali menekankan bagaimana pentingnya memperkuat jaringan agar tujuannya memajukan daerah yang diwakilinya dapat terwujud.

“Iya, ini yang saya ingin dengar dari ade ade’ relawan apa masukannya agar Pinrang, Sidrap dan Enrekang ketika saya terpilih dapat segera kita lakukan, walau sebenarnya saya juga sudah punya planning untuk ketiga daerah itu kunci Mahyuddin. calon yang dikenal sangat low profile dan dekat dengan masyarakat.

Mahyuddin juga mengharapkan agar masyarakat bisa mempercayakan suaranya kepada calon anggota legislatif yang bisa bekerja setiap waktu oleh masyarakat.

Calon anggota DPRD Propinsi Sulsel nomor urut 5 asal PAN ini maju di Dapil 8 meliputi Pinrang, Sidrap dan Enrekang. “Saya di nomor urut 5 Dapil Pinrang, Sidrap dan Enrekang. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed