oleh

Partai Nasdem Yakin Rebut Kursi Pimpinan DPRD

PAREPARE, SULAPA.COM – Berkekuatan calon anggota legislatif yang punya basis massa yang jelas, Partai Nasdem Parepare yakin merebut salah satu kursi pimpinan DPRD Parepare pada pemilihan legeslatif mendatang.

Ungkapan rasa optimis tersebut dikemukakan sekretaris Partai Nasdem Parepare Heri Ahmadi saat dihubungi SULAPA.COM beberapa saat yang lalu, menurut Heri yang juga masih menjabat sebagai anggota DPRD Parepare, Partai Nasdem sangat berpotensi merebut kursi pimpinan Dewan.

“Ya dan Insya Allah saya sangat yakin dengan calon yang diusung partai Nasdem, basis massanya jelas,contoh pak Aji Tasming dulu perebut suara terbanyak, jadi kursi pimpinan menjadi target kami” Urai Heri.

Heri juga mengatakan calon yang diusung Partai Nasdem di Pileg ini adalah orang orang yang punya potensi dan dekat dengan masyarakat.

“Itu yang menjadi pertimbangan utama, calon Nasdem ini adalah mereka yang memang selalu dekat dengan masyarakat, bukan saja saat mau pemilihan.” Kunci Heri yang kembali maju di Dapil 1 bacukiki dan bacukiki barat.

Heri Ahmadi mengungkapkan jika partainya makin banyak mendudukkan anggotanya di Dewan maka fungsi pengawasannya terhadap kinerja eksekutif semakin maksimal. (Agung_Shabir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed