oleh

Hadiah Umroh, Dua Gabungan Alumni Adakan Jalan Sehat

PAREPARE, SULAPA.COM – Ikatan Alumni (IKA) SMA PGRI 1 Parepare dan IKA SMP 4 Parepare adakan kegiatan jalan sehat yang digelar tanggal 17 Februari 2019 bertepatan HUT Kota Parepare ke 59 tahun.

Kegiatan jalan santai ini disponsori langsung ketua IKA SMA PGRI 1 Parepare dan IKA SMP negeri 4 Parepare, H. Muhammad Zaini yang merupakan owner restauran Dinasty Parepare.

Ketua panitia, Ahmad Ardin, usai rapat teknis mengenai kegiatan jalan santai yang sisa waktu dua Minggu lagi mengatakan bahwa rapat pemantapan ini dilakukan di sekretariat IKA SMA PGRI 1 Parepare dijalan Sulawesi, telah membahas kesiapan jalan santai.

Semua bidang sudah melakukan persiapan mulai pemasangan baliho, keamanan dan surat izin dari pihak pemerintah dan kepolisian. Dana yang disiapkan sebesar Rp. 145 juta lebih dengan hadiah utama umroh dan hadiah hiburan lainnya seperti sepeda, tv, kulkas, mesin cuci, hp, laptop dan lainnya.

“Kami siapkan untuk hadiah utama umroh yang dibiayai langsung oleh ketua umum IKA SMA PGRI 1 Parepare dan IKA SMP negeri 4 Parepare bapak Muh Zaini,”jelasnya didampingi sekretaris panitia, Ibrahim Suanda. (Samir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed