oleh

Kegiatan Pra TMMD Berlanjut Dengan Penggalian Pondasi Jembatan

WATAMPONE, SULAPA.COM – Kegiatan Pra TMMD diwilayah Kodim1407/Bone sudah di mulai, kegiatan di awali pekerajaan penggalian pada sasaran TMMD di Desa Lallatang Kec. Dua Boccoe Kab. Bone, Senin (04/02/19).

sebuah alat berat (Exapator) sedang melaksanakan penggalian di lokasi TMMD, dengan sasaran utama yaitu penggalian untuk pondasi tiang jembatan dan talud.

“Dengan hadirnya alat berat ini di harapkan dapat membantu meringankan dalam pelaksanaan penggalian di sasaran TMMD ini,” Pungkas Serma Gomer, Babinsa Lallatang.

Keberadaan Alat berat tersebut menurut Serma Gomer dapat mempercepat volume pekerjaan, sehingga target pekerjaan kita dapat selesai dengan waktu yang telah di tetapkan. sedangkan PRA TMMD ke 104 di Desa Lallatang yang di laksanakan oleh Kodim 1407/Bone kini sudah masuk pada tahap pelaksanaan.

Seluruh materil seperti pasir dan batu yang akan di gunakan sebagai pondasi sudah mulai di masukkan ke sasaran TMMD, Senin ( 04/02 ). dan Dalam pelaksananan setiap kegiatan TMMD yang pertama disiapkan adalah pasir dan batu sebagai kebutuhan dalam pelaksanaan pembuatan pondasi maupun talud.

“Apabila kesemuanya telah dipenuhi maka aktivitas TMMD akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan, di hadapkan dengan cuaca yang tidak menentu apabila hujan maka bahan tidak bisa masuk ke lokasi TMMD karena kendala jalan,” tegas Serma Gomer. (Samir)

Editor : Akbar Sulapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed